Selasa, 07 Juli 2015

The Legacy Gizi Rencana Atkins

The Legacy Gizi Rencana Atkins

Dokter Atkins adalah seorang ahli jantung hidup nyata yang tertarik pada kesehatan alternatif dan cara-cara untuk membantu pasiennya menurunkan berat badan. Pada 1970-an, ia menulis sebuah buku yang relatif terkenal, "Dr Atkins Diet Revolution". Dalam bukunya, ia menulis tentang rekomendasi diet yang benar-benar berbeda dari diet tradisional zamannya. Bukunya sangat populer dan banyak dicari "Diet Atkins '" sebagai cara untuk terus makan protein dan lemak, sambil menghindari karbohidrat.

Atkins Rencana itu sangat kontroversial. Itu sangat tinggi lemak dan protein yang ahli jantung lainnya sering menolak untuk menggunakannya sebagai dirasakan untuk meningkatkan lemak dan kolesterol dalam makanan. Beberapa dokter merasa diet adalah "serangan jantung menunggu untuk terjadi". Bahkan di tahun 1970-an, dokter tahu bahwa kolesterol adalah buruk dan itu menyebabkan plak arteri terbentuk dalam hati, sehingga serangan jantung. Sementara cara yang baik untuk menurunkan kolesterol tidak dikenal saat itu, diet rendah lemak dirasakan menjadi cara untuk membalikkan efek dari penyakit jantung.

Atkins Rencana itu juga tinggi protein. Protein ini tidak inheren buruk, terutama bagi binaragawan, tetapi hanya sedikit ahli gizi merekomendasikan makan dalam jumlah yang tinggi. Diet protein tinggi dapat menyebabkan penyakit ginjal dan bahkan arthritis gout. Kelompok daging yang digunakan begitu banyak dalam diet Atkins sebenarnya direkomendasikan dalam jumlah yang terbatas bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan dengan sebagian besar ahli gizi.

Karbohidrat yang terbatas, kata Dr Atkins. Dia merasa diet harus menghitung karbohidrat diet dan makan sedikit roti atau pasta. Satu-satunya karbohidrat yang disarankan adalah yang ditemukan dalam sayuran segar seperti salad, sering disajikan dengan lemak yang kaya salad dressing.

Dalam satu menu Atkins, dianjurkan pada satu rencana diet untuk makan sebanyak kulit babi seperti yang Anda inginkan, menggunakan salad tuna sebagai saus. Kapan terakhir kali bahwa diet penurunan berat badan termasuk kulit babi terbatas? Kulit babi dianggap salah satu makanan ringan yang terburuk di luar sana, apalagi sesuatu yang Anda harus makan untuk makan siang.

Ada orang-orang yang menunggu untuk melihat apa yang akan terjadi Atkins sendiri karena kepatuhan sendiri untuk diet Atkins. Bahkan, Dr Atkins melakukan mengembangkan bentuk kardiomiopati. Sementara keluarganya mengatakan hal itu tidak berhubungan dengan diet, ini adalah fakta yang tidak pernah bisa dibuktikan. Setahun kemudian, pada usia 72, ia tergelincir di atas es di depan kantornya dan diet trauma otak. Status arteri koroner nya masih belum diketahui.

Dalam waktu sekarang ini, mapan bahwa penyakit jantung dapat dicegah dengan menurunkan kolesterol dan lemak. Sementara kita memiliki obat untuk kondisi ini, ahli diet merekomendasikan diet rendah lemak untuk mereka yang berisiko untuk penyakit jantung, termasuk penderita diabetes. The Atkins diet lalat dalam menghadapi rekomendasi ini, namun, masih ada pelaku diet saat ini yang menggunakan diet Atkins untuk menurunkan berat badan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar