Selasa, 07 Juli 2015

Kasus untuk Makanan Organik dan Evolusi Makan

Kasus untuk Makanan Organik dan Evolusi Makan

Manusia bukan satu-satunya spesies yang perlu mempertimbangkan makan evolusi. Anda melihat tubuh kita telah berevolusi selama jutaan tahun untuk makan hal-hal yang berada di sekitar kita dan untuk membuat penggunaan terbaik dari mereka. Jadi, biarkan aku mencerahkan Anda pada The Case for Organic Foods dan Evolusi Makan.

Nah beberapa orangutan yang sekarat off penyakit di kebun binatang, dan sebagainya kebun binatang pergi untuk melihat apa yang mereka makan di tanah air mereka. Banyak buah delima adalah satu-satunya hal yang mereka tidak makan di kebun binatang yang mereka lakukan kembali ke rumah. Jadi Kebun Binatang memberi mereka makan Delima, tetapi tidak berhasil.



Jadi, mereka kembali dan mendapat delima dari tanah air mereka dan memecahkan mereka membuka dan mereka memiliki tawon larva dalam. Tampaknya itulah yang hilang, tinggi protein dan ternyata itu memecahkan masalah? Orangutan membutuhkan larva tawon, sesuatu yang kita akan dianggap buah yang terkontaminasi. Menarik bukan?

Jadi, di mana sebagai NO, aku tidak ingin cacing dalam apel saya, tomat atau stroberi, itu adalah sesuatu yang perlu dipertimbangkan benar? Di banyak negara manusia makan serangga asli dan mereka berasal protein. Dan jika nenek moyang kita, Pohon Tikus dan sepupu kami Orangutan, Simpanse, Kera Besar memakannya juga?

Yah saya tidak khawatir tentang Afrika itu makan belalang goreng atau sebaliknya, atau cokelat tertutup semut atau salah satu dari sejumlah hal manusia makan, mencerna dan hidup sehat makan. Jadi, ada dua belah pihak untuk masalah ini dan perut manusia sangat mampu.



Kami di negara-negara dunia pertama mengatakan YUK, memang, saya setuju, YUKKY, namun pada kenyataannya ada lebih banyak tatanan alam hal? Apakah tidak ada. Saya sungguh berharap artikel ini adalah kepentingan dan yang telah mendorong pemikiran. Tujuannya sederhana; untuk membantu Anda dalam pencarian Anda untuk menjadi yang terbaik di tahun 2007. Saya berterima kasih untuk membaca banyak artikel saya pada mata pelajaran yang beragam, yang menarik minat Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar