Minggu, 05 Juli 2015

10 Cara Menurunkan Berat Badan Cepat di Diet Mediterania

10 Cara Menurunkan Berat Badan Cepat di Diet Mediterania

Ada sudah banyak berbicara tentang ini "baru" diet yang berasal dari Mediterania. Diet ini, tampaknya, memungkinkan Anda untuk menikmati makanan yang fantastis kaya seafood, roti, dan bahkan anggur merah sementara kehilangan berat badan dan menurunkan kolesterol Anda.

Benar, aku pernah mendengar semua ini sebelumnya. Ini terdengar seperti yang lain "diet bulan", tapi setelah diselidiki lebih lanjut dan sedikit pengujian saya harus mengatakan bahwa saya benar-benar terkejut. Berbeda dengan membuang-buang waktu saya (dan uang) membeli makanan yang aku tidak pernah makan atau suplemen diet khusus saya tidak pernah menggunakan saya senang melihat bahwa semua yang perlu saya lakukan adalah membuat perubahan diet beberapa.

Jadi, tanpa basa-basi, berikut adalah temuan saya:

Ambil suplemen penurunan berat badan. Banyak orang akan cepat memberitahu Anda seberapa buruk ini sebenarnya, tapi aku tidak berbicara tentang "pil diet". Aku sedang berbicara tentang suplemen yang membantu Anda mengontrol nafsu makan Anda dan memberi Anda sedikit lebih banyak energi pada waktu yang sama. Jahat, aku tahu, tapi sangat membantu. Saya sarankan Phentramin seperti itulah suplemen yang saya gunakan dan berhasil dengan.
Nikmati buah-buahan dan sayuran. Meskipun apa industri makanan cepat saji akan Anda percaya, buah-buahan dan sayuran tidak jahat dan mereka tidak mencoba untuk menghancurkan hidup Anda. Buah-buahan dan sayuran adalah cara penting untuk mendapatkan gula alami, serat, vitamin, dan mineral penting. Mereka mengatakan bahwa sebuah apel sehari membuat dokter pergi, tetapi jika aku jadi kau, aku akan memiliki lebih dari satu.
Makan roti. Munculnya beberapa mitos diet telah memiliki reaksi yang sangat buruk bagi roti. Roti tidak akan membunuh Anda, dan itu pasti tidak akan membuat Anda gemuk baik. Roti gandum mengandung ton serat makanan (Anda tahu, hal-hal yang membuat Anda biasa) serta karbohidrat kompleks. Perlu diketahui bahwa saya bicarakan gandum atau multigrain, bukan roti putih. Roti putih praktis tanpa signifikansi gizi.
Masak Dengan Minyak Zaitun. Minyak zaitun, bersama dengan menambahkan sedikit besar rasa untuk hidangan apapun, menurunkan kadar kolesterol darah Anda. Sebagian besar makanan yang dimasak di Amerika Utara memiliki beberapa jenis kandungan lemak trans atau hewan, membuat (subyektif) besar mencicipi makanan yang sarat dengan kalori dan kolesterol. Mengganti minyak tersebut dengan minyak zaitun adalah cara yang baik untuk membuat rasa, penurun kolesterol makanan lengkap.
Minum up! Anggur Merah merupakan antioksidan dikenal dan konsumsi sehari-hari moderat baik untuk kesehatan Anda secara keseluruhan. Ini tidak memberikan alasan untuk mengkonsumsi botol atau dua setiap malam, tetapi dua gelas atau hari yang sempurna.
Kerang, cumi-cumi, dan Tuna. Laut adalah protein tinggi, rendah kolesterol, dan sangat baik untuk tubuh. Ikan mengandung banyak asam lemak esensial yang menjaga tubuh Anda di cek. Seiring dengan semua itu, ikan lezat dan dapat dibuat dalam satu juta cara yang berbeda.
Dapatkan cardio Anda. Pergi untuk pagi atau malam berjalan akan membakar kalori ekstra per hari. Ini adalah, menghilangkan stres metode yang mudah kehilangan beberapa kilo sementara pelangsing dan mengencangkan otot-otot inti Anda. Pergi berjalan-jalan dengan pasangan Anda atau teman adalah cara yang bagus untuk memulai percakapan, memiliki sedikit bersenang-senang, dan lebih sehat melakukannya.
Bertambah berat. Tidak sekitar pinggul, melainkan di gym. Cobalah melakukan latihan tertimbang beberapa. Menantang diri dan tubuh Anda dengan menambahkan beberapa pon perlawanan terhadap gerakan standar sangat bermanfaat. Hal ini mendorong pertumbuhan otot, penurunan lemak, dan secara keseluruhan toning tubuh. Mereka adalah hal yang baik, kan?
Tidur nyenyak. Tubuh Anda butuh istirahat. Jika Anda berolahraga atau mengangkat beban tubuh Anda membutuhkan waktu untuk pulih, dan itu tidak saat ini Anda sedang tidur. Mendapatkan malam penuh tidur merupakan langkah sering diabaikan, tetapi sangat penting dalam penurunan berat badan.
Terakhir, pertahankan sikap Anda. Jangan mulai melompat-lompat di atas gym atau mengunjungi cepat saji favorit Anda. Anda dapat enemy- terburuk Anda sendiri menetapkan tujuan dan tongkat itu!
Semoga berhasil!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar